Beranda Headline Komunitas HALO Kopi Darat Sambil Populerkan Honda Genio

Komunitas HALO Kopi Darat Sambil Populerkan Honda Genio

387
0

Mataram, ntbone – Eksistensi yang kerap dilakukan oleh komunitas HALO sebagai paguyuban club motor terbesar di NTB dalam ragam aktivitas yang positif dan bersifat membangun, menjadikan paguyuban ini semakin luas dikenal oleh masyarakat.

Salah satunya yaitu aktivitas kopi darat (kopdar) yang konsisten dan rutin dilakukan oleh HALO untuk semakin mengakrabkan diri antar sesama anggotanya.

Rasa kekeluargaan yang di imbangi dengan berorganisasi dan dibalut bersama hoby tentunya menjadikan paguyuban HALO semakin mandiri dan terus bersinergi khususnya dengan dukungan dari Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di NTB.

Tak hanya sekedar duduk-duduk menghabiskan waktu saja, namun setiap aktivitas kopdar yang dilakukan komunitas HALO selalu memiliki tema, konsep dan topik pembahasan yang berbeda-beda disetiap minggunya. Seperti pada kumpul kopdar yang digelar Jumat (13/5) bertempat di angkringan Nakaminum Panjitilar Mataram. Perwakilan dari tiap club HALO berkumpul sembari turut mempopulerkan produk terbaru Honda yaitu Genio.

Skuter matik yang baru saja resmi dilaunching pada April lalu itu telah mendapat respon positif dari masyarakat dan juga para member club HALO.

Yuli Israno selaku Presidium HALO mengatakan, hadirnya produk baru ini, tentu akan menambah keluarga baru di dalam paguyuban komunitas HALO. Club Genio yang secara resmi telah dibentuk dan siap untuk merekrut member baru yang memiliki visi misi untuk kemajuan club dan paguyuban HALO itu sendiri.

“Untuk pengguna motor Honda Genio baik Genio generasi pertama hingga yang terbaru ini, apabila ingin bergabung bersama club Genio bisa mendaftarkan diri melalui DM Instagram resmi HALO @honda_asosiasi_lombok,” kata Rano.

Aktivitas lain yang dilakukan saat kopdar yaitu penjelasan tentang HCID dan agenda club di bulan Mei ini. Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB menerangkan sekilas tentang manfaat dari Honda Card ID saat para member club hadir disetiap kegiatan yang digelar Main Dealer maupun HALO.

“HCID ini selayaknya KTP, yang menandakan bahwa orang tersebut adalah member dari Honda Community. Dan semakin aktif para anggota club hadir di setiap aktivitas yang kami selenggarakan, maka poin yang di dapat juga akan bertambah. Nantinya poin tersebut dapat di redeem dengan berbagai merchandise menarik Honda agar semakin menunjang penampilan para anggota club saat riding,” pungkas Satria. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here