Beranda Lombok Barat PRESEAN Honda Sasar Warga Desa Gontoran Lombok Barat

PRESEAN Honda Sasar Warga Desa Gontoran Lombok Barat

45
0

Lombok Barat, ntbone, 17/6/2021 – Pameran Service Kunjung dan Hiburan Honda atau yang familiar disebut event PRESEAN Honda kembali terlaksana pada Rabu (16/6).

Kali ini PRESEAN Honda menyasar warga yang bermukim disekitaran kantor Desa Gontoran, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, NTB. Dengan menyuguhkan stand pameran, stand service serta mini hiburan pastinya semakin memudahkan konsumen yang ingin melakukan perawatan bisa datang ke event ini saja. Jadi lebih praktis dan efisien tak perlu jauh-jauh datang ke bengkel.

Pada event PRESEAN Honda di Desa Gontoran, tersedia juga unit riding test yang dapat dicoba oleh konsumen yang berkunjung. Rasakan sensasi berkendara dengan unit riding test Honda PCX 150. Ada promo spesial juga yang khusus disiapkan untuk pembelian on the spot.

“Event PRESEAN kali ini di selenggarakan oleh Main Dealer bersama Daya Motor Mataram. Spesial promo ada potongan angsuran untuk konsumen yang melakukan pembelian deal di event PRESEAN di kantor Desa Gontoran. Selain itu bagi yang melakukan service juga dapat diskon jasa service,” jelas Natia Ririn Septiani salesman asal Dealer Daya Motor Mataram.

Event PRESEAN Honda terus bergulir setiap hari dengan jadwal kunjung yang berbeda-beda. Bagi konsumen yang ingin dikunjungi oleh PRESEAN Honda, dapat memberikan informasi ke Dealer Honda terdekat di daerah Anda. Event ini tak hanya terselenggara di Pulau Lombok saja, tetapi hingga ke Pulau Sumbawa, Dompu dan Bima.

Kresna Murti Dewanto Marketing Sub.Dept Head Astra Motor menjelaskan, pelayanan unggul tetap diberikan oleh Honda NTB bersama jaringannya untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan setia motor Honda. “Harapannya event ini dapat menjadi alternative hiburan serta layanan yang semakin dekat dengan masyarakat sehingga mampu memberi nilai lebih atas keberadaan pelayanan Honda yang tersebar dimana-mana,” tutup Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here