Beranda Ekbis Program Sales PAHLAWAN, Beli Motor Honda Promo Asik, Hemat dan Gak Ada...

Program Sales PAHLAWAN, Beli Motor Honda Promo Asik, Hemat dan Gak Ada Lawan

29
0
.
.

Bima, ntbone – Kabar gembira menjelang akhir tahun 2023 untuk masyarakat NTB yang akan melakukan pembelian sepeda motor Honda pada Bulan November ini, karena Astra Motor NTB memberikan program menarik untuk pembelian yang bertajuk PAHLAWAN (Promo Asik Hemat Gak ada Lawan).

Program ini berlaku untuk pembelian di seluruh Dealer Honda di NTB. Periode programnya berlangsung sejak 01-30 November 2023. Dapatkan potongan angsuran hingga Rp 140 ribu dan extra potongan tenor 1x, Syarat dan ketentuan berlaku.

“Astra Motor NTB Main Dealer sepeda motor Honda yang menaungi distribusi di area Pulau Lombok, Sumbawa, Dompu dan Bima terus berupaya menghadirkan penawaran terbaik untuk kepemilikan sepeda motor bagi masyarakat NTB,” jelas Marketing Manager Astra Motor NTB Chrystian David.

Bagi konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok untuk pembelian Honda Vario 160 potongan tenor 1x plus potongan angsuran senilai 80 ribu. Untuk pembelian Honda ADV 160 juga mendapat potongan tenor sebanyak 1x dan extra potongan angsuran senilai 140 ribu.

Serta untuk pembelian Honda PCX 160 dan juga Honda BeAT akan mendapatkan potongan angsuran senilai Rp 100 ribu. Sedangkan konsumen yang berdomisili di Pulau Sumbawa, beli Honda Scoopy dan Vario 160 akan mendapatkan extra potongan tenor sebanyak 4x. Dan tak ketinggalan yang berdomisili di wilayah Bima Dompu, bawa pulang Honda CB150X dengan extra potongan tenor sebanyak 5x.

Ditambahkan oleh Muhammad Imam selaku Kepala Cabang Astra Motor Bima, program PAHLAWAN ini dapat dilakukan secara cash ataupun kredit. Apabila ingin melakukan pembelian secara kredit, syaratnya sangat mudah.

“Untuk tanda jadi atau DP ringan mulai dari 10% dari harga sepeda motor. Kelengkapan lainnya yang dibutuhkn yaitu data diri berupa KTP, KK, Slip gaji atau surat keterangan usaha dan bersedia untuk di survey. Pembayarannya dapat melalui Finance Company yang telah bekerjasama dengan Dealer,” tutup Imam. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here