Beranda Headline Rayakan Anniversary ke 4, Club HPCI Semakin Solid

Rayakan Anniversary ke 4, Club HPCI Semakin Solid

263
0

Mataram, ntbone – Perayaan hari jadi salah satu club motor Honda yang berada dibawah naungan HALO (Honda Asosiasi Lombok) yaitu HPCI (Honda PCX Club Indonesia) sukses terselenggara dengan baik.

Acara yang digelar pada Minggu 21 Agustus 2022 bertempat di wisata taman Mekarsari Narmada Lombok Barat di ikuti 30 orang anggota club dengan melakukan kumpul untuk start awal touring menuju lokasi acara yaitu dari kantor MD Astra Motor NTB di jalan TGH Saleh Hambali no 8 Dasan Cermen Mataram.

Tujuannya kegiatan ini yaitu untuk merayakan hari lahir HPCI yang ke 4 harapannya dapat menumbuhkan tali persaudaraan dan silaturahmi antar sesama member dan member komunitas di club yang lain.

Terjajar puluhan Honda PCX di halaman kantor MD Astra Motor yang menggambarkan kekompakan para anggota yang antusias dalam menyambut perayaan hari jadi club kebanggaan mereka. Rangkaian agenda Anniversary ini diantaranya hiburan entertain, kata sambutan dari pengurus club dan acara puncaknya yaitu pemotongan tumpeng sebagai simbolis rasa syukur anggota karena menginjak usia 4 tahun ini, kekompakan dan kekeluargaan antar anggota club HPCI semakin kuat.

Zulkifli, Ketua Chapter HPCI menyampaikan juga dalam kesempatan sambutan yang diberikan, bahwa menjadi suatu kebanggaan juga pada perayaan HUT HPCI ke 4 ini dihadiri pula oleh ketua umum HPCI pusat.

“Kami tak menyangka pada moment ini Pakde Purwo berkesempatan hadir untuk memberikan wejangan serta berbagi pengalaman selama menjadi ketua umum HPCI pusat. Harapanannya diusia yang masih seumur jagung ini, club HPCI dapat memberikan sumbangsih serta kontribusi yang positif melalui berbagai aktivitas yang diselenggarakan Honda Community,” jelas Zulkifli.

Susunan acaranya ini diantaranya zumba enjoy HPCI, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu mars HPCI, sambutan-sambutan dari Perwakilan dari MD, perwakilan dari HALO, korwil bali nusra/mewakili diantaranya dari member hpci jakarta chapter, sidoarjo chapter, bali chapter dan tabanan chapter, Ketum HPCI Pusat, Ketua panitia, pemotongan tumpeng, penyerahan pelakat dan ucapan, penutup serta doa. Kemudian ramah-tamah dengan makan bersama dan terakhir rombongan riding ke tugu bikers mekaki Sekotong.

“Prond to be HPCI, HPCI enjoy enjoy enjoy. Salam Satu Hati. Salam Satu Aspal,” pungkas Zul. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here